Home

Jumat, 20 Juli 2012

My Sexy Yeoja

HALLO READERS KU TERCINTA :* (ea) ~

MAAF KALO ADMIN JARANG BANGET NGE POST FF DSINI! MAKLUM ADMIN SIBUK , BUKAN SOK SIBUK LHO YA!

KALI INI ADMIN BAWA FF NC , INI TERKESAN FULGAR! BAGI YANG ANTI FULGAR GAK USAH BACA + BACOT hehehe *peace* =)



NO COPAST / NO EDIT!



MURNI BIKINAN SAYA SENDIRI !!



**

- Fanfiction’s -

Tittle : My Sexy Yeoja!

Genre : Yadong , NC 17

Main Cast :

*Lee hyuk jae As Eunhyuk

*Hyorin As Hyorin

Etccccc :D

**

- AUTHOR POV’s –

“Oppa~”Rengek seorang Yeoja ke namjachingu nya

“Mwo chagi?”Tanya namja nya

“Eunhyuk oppa! Bisa temani aku belanja?”Pinta Yeoja itu

“Tentu saja bisa! Apa yang tidak untuk mu , Chagiyaaa”Ucap Namja yang bernama ‘Eunhyuk’ tersebut

“Jinjja?Aih! Gomawo Oppa!”Ucap Yeoja itu gembira

“HyoRin-ah! Tapi ada 3 syarat yang harus kau penuhi jika ingin aku temani belanja”Ucap Eunhyuk

“Mwo?! Kenapa ada syaratnya?”Ucap Yeoja yang bernama ‘Hyorin’ Itu

“Jika kau mau , aku akan menemani mu belanja dan membayari belanjaanmu! Bagaimana?”Tanya Eunhyuk seraya menaikkan alis kanannya

“Aih! Baiklah , apa syaratnya?”Tanya Hyorin

Cuups~

Eunhyuk mendaratkan bibirnya ke bibir Hyorin , Hyorin mengerti! Ini pasti syarat pertamanya , Akhirnya Hyorin membalas kecupan yang diberikan namjachingu nya itu . Eunhyuk mulai bosan dengan bibir mungil Hyorin , Ia segera berlari ke tenguk putih Hyorin ~ Dibuatnya ukiran-ukiran seni ditenguk Hyorin . Tiba-tiba saja tangan eunhyuk menyelusup ke dalam kemeja Hyorin yang kebesaran ~ tangannya mulai nakal … dan …….

“Oppa!”Ucap Hyorin lembut

“Mwo?”Tanya Eunhyuk seraya menampakkan (?) wajah aegyo nya

“Belum saatnya!”Ucap Hyorin

“Ne , gwenchana”Ucap Eunhyuk dengan nada lesu

“Oppa~temani aku belanja!”Rengek Hyorin

“Baiklah! Aku ganti baju dulu ne chagi”Ucap Eunhyuk

“Ne”

**

“Oppa , temani aku ke toko baju itu!”Ucap Hyorin seraya menarik lengan Eunhyuk

“Baiklah , Tapi kau harus menepati syarat ke 2 nanti!”Ucap Eunhyuk

“Baiklah oppa!”Ucap Hyorin

Hyorin and Eunhyuk pun pergi ke toko baju tersebut ~ , Saat Hyorin memilih baju disebelah kanan , mata Eunhyuk tiba-tiba sumringah saat melihat baju bikini & underwear wanita (peace up xD) . Entah mengapa , tangan Eunhyuk mulai mengambil pakaian tersebut ! ia segera menuju kasir dan membungkus pakaian tersebut .__.

“Oppa , kau lapar?”Tanya Hyorin

“N-ne!”Ucap Eunhyuk gugup karna ia sedang membayangkan kalau Mi Ho memakai pakaian yang Eunhyuk beli tadi

“Waeyo?”Tanya Hyorin bingung

“Gwenchana! Sudahlah , kita makan saja . aku sangat lapar chagi”Ucap Eunhyuk

“Hsssh kau ini!”Gumam Hyorin

“Hyorin-ah! Cepatlah~”Teriak Eunhyuk dari sebrang sana , Aih?cepat sekali dia berjalan! :3

**

“Khamsahamnida oppa sudah menemaniku belanja hari ini!!”Ucap Hyorin seraya membungkukkan badanya 90o

“Cheonmaneyo chagi , Ehmm chagi aku-aku! Hmm ini untukmu , dipakai yaa besok malam saat aku kerumahmu! Aku pulang dulu . Annyeong^^”Pamit Eunhyuk seraya memberi bingkisan yang ia beli tadi

“Apa ini?”Batin Hyorin

“Hssh jangan berfikir negative lah Hyorin -ssi!”Gumam Hyorin

Hyorin pun masuk ke dalam rumahnya , Ia segera menuju kamarnya karna hari ini ia sangat lelah seharian pergi bersama Namjachingu nya ~~

- Hyorin POV’s –

Buggh~ , aku merebahkan tubuhku dibedcover lembut ini!

Lelah , itulah yang kurasakan sekarang . Tiba-tiba saja aku teringat akan bingkisan yang diberikan eunhyuk oppa tadi , langsung saja aku mengambil bingkisan itu dan membukanya . aku sangat shock karena isinya …..

“OMONA!!”Ucapku agak sedikit shock

“Apa-apaan dia?aku disuruh memakai ini besok malam?issh! anio!!!”Teriak-Ku

“Hyorin -ah , Waeyo?”Tanya Ahjumma-ssi dari luar pintu

“Ah Anio Umma! Aku hanya melihat kecoa tadi”Dusta Ku

“Oh”

Hufft~~~

- Hyorin POV’s end –

**

Krriiiinggg ~

“Omona! Bel ini mengganggu ku saja”Ucap Hyorin kesal

“Aih?Apa ini?”Ucap Hyorin saat melihat sepucuk surat dimeja lemari nya

--

To : Hyorin-ah ~

From : Ahjumma ..

“Hyorin , Umma harus pergi ke rumah Bibi Hyemi hari ini! Umma akan pulang bersama appa 4 hari lagi . Jaga baik-baik dirimu ne Hyorin =)”

--

“Mwo!? Kenapa tidak izin langsung padaku! Fyuuh”Gumam Hyorin

Hyorin pun segera menuju ke kamar mandi nya , 19 menit pun berlalu dan Hyorin pun langsung bergegas keluar dari kamar mandi

“Segar sekali rasanya habis mandi!”Ucap Hyorin

Ting ~ Tong ~

“Omona?Siapa yang datang sih?aku belum pakai baju! Ahh! Masa bodo , aku pakai baju ini dulu saja”Ucap Hyorin seraya mengambil piyama yang bertali (?) dan tanpa memakai dalaman—“

**

- Hyorin POV –

Aku segera menelusuri anak tangga dan menuju pintu luar , ceklek ~ aku pun membuka pintu dan kulihat seorang namja handsome dan mempunya abs sedang melihat ku .

“Eunhyuk oppa?ada apa datang kesini?”TanyaKu

“Aanio! Aku hanya ingin main kerumah mu , dan ku dengar orang tua mu sedang pergi kan?”Ucap Eunhyuk

“Ne , silahkan masuk oppa!”TawarKu

- Hyorin END POV –

**

“Hyorin!”Panggil Eunhyuk saat Hyorin sedang serius menonton televise

“Mwo oppa?”Tanya Hyorin

“Emm , waeyo kau memakai baju seperti ini?”Tanya Eunhyuk aneh

“Oh , Tadi aku baru saja selesai mandi dan saat aku ingin berpakaian kau datang! Jadi , aku langsung pakai baju ini tanpa memakai dalaman”Ucap Hyorin polos

“MWO!? Kau tidak memakai dalaman?Piyama ini kan transparan! Apa kau tidak takut aku melihatnya?”Ucap Eunhyuk kaget

“Waeyo?aku malah senang kau bisa melihatnya!”Ucap Hyorin asal

“Mwo?kau gila hyo!”Ucap Eunhyuk

“Oppa ~”Ucap Hyorin lembut seraya mengelus wajah eunhyuk lembut

“Ne chagi?”Jawab Eunhyuk

“Mau kah kau melakukan nya bersama ku sekarang?”Bisik Hyorin tepat ditelinga Eunhyuk

“Aigo! Jinjjayo chagi?”Tanya Eunhyuk sumringah

“Ne oppa! Lakukan lah , saat aku berpacaran denganmu aku sangat ingin melakukan nya bersamamu ~”Ucap Hyorin

“Baiklah kalau itu mau mu chagi!”Ucap Eunhyuk evil



-CUUPS-

Eunhyuk mulai mencium bibir Hyo dengan ganas dan Hyo juga membalasnya seraya mendesah desah , ciuman itu pun berlangsung lama . Eunhyuk pun bosan dan mulai berlari ke tenguk putih Hyo dan mengukir sebuah ukiran indah ditenguk nya dengan kissmark~

Tangan eunhyuk pun tidak diam , Tanganya mulai memainkan sesuatu di piyama Hyo dan Hyo hanya mendesah “Ah” ~!

“Hyo! Bolehkah ku robek piyama mu?”Tanya Eunhyuk

“Tentu saja oppa!”Ucap Hyorin

Breet! Piyama hyo pun dirobek oleh Eunhyuk , Eunhyuk membulatkan matanya karna ia melihat 2 gunung yang sangat besar dan montok (?) , Eunhyuk pun menjilati payudara milik Hyo ~

“Oppa! Ini tidak adil , aku sudah setengah topless tapi kau masih utuh!”Ucap Hyorin kesal

“Baiklah!”Ucap Eunhyuk

Bret~~ , Eunhyuk membuka baju dan celanya nya (?) .

“Waw! Milikmu sangat besar oppa”Ucap Hyorin

“Mainkan sesuka mu Hyo!”Ucap Eunhyuk

Mereka pun melakukan hubungan intim sampai pagi hari (?) (maaf gak rinci! Krn ini nc 17)

**

Pagi mulai datang dan cahaya matahari telah menyelusup ke dalam rumah hyorin!

“Hoam!”

“Oppa! Kau bangunlah! Nyenyak sekali tidurmu”Ledek Hyorin

“Enggh , Permainanmu sangat mengasikkan chagi!”Ucap Eunhyuk

“Ah jinjja?Kalau begitu kita main satu ronde lagi!”Tantang Hyorin

“MWO?Kita sudah 5 ronde hyo! Apa tidak cukup?”Tanya Eunhyuk

“Sepertinya tidak oppa! Sudahlah , lakukanlah”Ucap Hyorin

“Baiklah kalau itu mau mu!”Ucap Eunhyuk

Mereka ber-2 pun melakukan itu lagi!

**

- THE END –

Akhirnya selesai juga! MAAF banget kalo yadong hahaha , maklum lah yadongers (?) lol!

Yang TIDAK SUKA , gak usah banyak omong deh! Kalo gak suka diem aja oke~

Yang SUKA , like + koment oke! I love you my readers :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar